Laki-Laki Bisa Ngidam Juga

Alhamdulillah sekarang saya sudah bekerja dan punya penghasilan sendiri, meski statusnya masih digaji orang dan belum menggaji alias belum punya usaha sendiri. :D

Bukan bermaksud tidak bersyukur, meski sudah memiliki gaji tapi saya belum berhasil mewujudkan beberapa keinginan. Semua orang pasti senang bisa membeli barang idaman dari hasil jerih payah membanting setir atau membanting cangkul asal tidak membanting laptop saja, eman-eman :D

Saat ini ada dua barang yang ingin saya miliki.

1. Sepatu


Ya, saya masih mengidamkan sepatu yang bisa dipake kemana saja. Maksudnya bisa untuk ngantor dan maen. Beberapa minggu lalu sempat hunting harga sepatu bareng pacar. Untuk memperoleh sepatu idaman itu perlu perjuangan keras bahkan mungkin mustahil. Harganya ada yang hampir 100% gaji saya. :O Kalo habis gajian langsung beli sepatu ini bisa-bisa nggak makan sebulan. Akhirnya cari-cari yang agak miring, nemu sepatu merk Nevada. Modelnya slop jadi gak perlu ditali kayak sepatu kantoran kabanyakan, dan cocok dibuat maen, santai dan jalan-jalan. Sejak dulu, hampir semua sepatu yang saya miliki modelnya slop. Simpel gak perlu repot-repot pasang tali kalo lepas. :D Harganya 300ribu dapat kembalian seribu perak, lumayanlah bisa buat bayar parkir. Meski harganya jauh dibanding sepatu idaman yang pertama, saya gagal memboyongnya saat itu juga. Isi dompet saya nggak sampe segitu, kalo isi ATM pasti ada. Maksudnya mesin ATM :P

2. Gadget


Memiliki gadget Android, ini adalah gadget idaman yang saya pingini sejak lama, sebelum pengerjaan Skripsi saya yang kebetulan tentang Android juga. Yang membuat saya tertarik dengan smartphone Android karena kaya akan aplikasi dan memiliki layar yang gede. Sekarang saya masih setia dengan handphone poliklinik merk Nokiyem. Itupun bukan punya saya, statusnya masih punya orang. :|

Ada yang berminat menjadi donator, dengan senang hati saya menerima. :D

tinggalkan jejak...

