Beraksi di Depan Kamera

Ini adalah sedikit cerita menjelang Launching Majalah Cyber Media. Video proses pembuatan majalah sudah mulai digarap, mulai dari proses rapat dan wawancara para author telah diambil gambarnya. Tinggal giliran saya yang notabene adalah pemred untuk beraksi. Rencananya video ini akan ditampilkan saat launching.

Take gambar beberapa kali dilakukan, si Badru a.k.a Gadulz yang mengambil gambar meminta saya untuk mengulang. Beberapa kali gambar diambil dan beberapa kali pula diulang. Ternyata hasilnya tidak sesuai yang diharapkan. Akhirnya ‘kameramen’ putus asa dan meminta Nia a.k.a PurpleInLand untuk mengarahkan gaya. Busyet, berasa artis.

Ini sekitar jam satu dini hari dan dalam kondisi lapar. Saya dan Badru belum sempat makan, kemarin siang ngurus cetak cover edisi launching dan malamnya sibuk perbanyak isi majalah. Untungnya ada Kribo yang berkenan menghandle proses penjilidan. Thanks Bo!

Badru dan Nia sempat jengkel, eh emang jengkel dengan take yang selalu gagal. Akhirnya setelah melalui proses yang panjang #lebay diputuskan yang diambil adalah yang terbaik dari yang tak baik. hehehe…Maafkan saya kawan, ternyata saya susah tuk bergaya didepan kamera. *sungkem*

Saat pemutaran video ternyata sound dari video tidak dapat keluar, sehingga pemutaran video tak dilanjutkan. (doh) Sia-siakah? yang pasti saya kapok wawancara didepan kamera. *ngibrit*


tinggalkan jejak...

