Tanya Jawab

Seolah aku baru saja melakukan perjalanan panjang, masih menyisakan lelah dan keringat yang belum kering. Mau mandipun masih malas, lebih memilih tayangan tv yang acaranya basi. Dari kemaren tetap sama saja.

Dari mana saja? Aku tidak dari mana-mana, dari start perjalanan pun aku masih berada ditempat yang sama. Hanya geser sedikit kedepan atau kesamping, dan kembali ke titik dimana sebelumnya aku berdiri.

Hanya bergeser sedikit, merasa capek? *hening* menjadikan jarak sebagai alasan rupanya kurang tepat dan itu membuatku jelas terlihat bodoh. Bukan karena jarak yang membuatku lelah, durasi waktu aku berdiri, bergeser dan kembali ternyata penyebabnya.

Jadi menyalahkan durasi? melihat tayangan infotainment dengan kasus video mesum Ariel juga narsisnya Shinta dan Jojo aja masih bersemangat. Kasus video mesum atau berita naik daun hanya fenomena sesaat, kalopun nanti muncul lagi aku yakin tokohnya pun berubah gayanya pun berubah. (eh gaya apaan?) maksudnya  cara cari sensasi #tepokjidat. Ini hanya hiburan ketika aku lelah, berhenti, istirahat sebelum melanjutkan perjalanan bahkan memilih berangkat menuju pembaringan untuk tidur sekalipun.

Setelah melakukan perjalanan, selanjutnya pergi kemana? Entahlah, aku capek sekali mungkin mau istirahat dulu setelah terkumpul energi, aku baru melanjutkan perjalanan lagi.

TV-nya? zzz…zzz…zzz….


tinggalkan jejak...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s