Sore Yang Indah

09/03/2011
Sore ini berempat bersama Sita, Evy dan Nisa jalan-jalan sore. Berawal dari ’ngidam’ Nisa yang penasaran dengan wedang tahu. Sebelum berburu wedang tahu pergi ke Pura Giri Natha dikawasan Gajah Mungkur. Setahuku ini adalah satu-satunya pura yang ada di kota Semarang. CMIIW. Sore ini Pura tampak sepi, tak banyak pengunjung yang datang. Hanya kami berempat, dua orang yang sepertinya orang dalam dan dua perempuan yang baru datang saat kami mau pulang.

Selanjutnya berburu wedang tahu di kawasan pecinan Johar. Sempat muter-muter untuk menemukan salah satu jenis kuliner yang mulai jarang ditemui di Semarang ini. Mulai dari gang baru, pinggir, tengah dan entah gang apalagi. Aku nggak hapal daerah sini. :D

Akhirnya ketemu penjual wedang tahu di Jalan Wahid Hasyim tepat dipojokan setelah keluar dari Jalan Plampitan. Kamipun berhenti dan memesan untuk dinikmati ditempat.

Ada penjual jagung rebus lewat, dengan semangat Sita menghampiri si penjual. Memang sudah beberapa hari ini dia ngidam jagung rebus. Akhirnya kesampaian juga.. :D

Sehabis magrib balik ke Klub Internet tapi ngambil titipan Om di Hotel Blambangan. Aku senang sekali dengan jalan-jalan sore ini. Aku tak bisa sebutkan detailnya, yang pasti aku merasa senang bisa bersama Sita. Sepanjang perjalanan ia dengan bebas bercerita apa saja. I like it dear. Wajar jika aku menyebut ini sebagai sore yang indah.


tinggalkan jejak...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s