Kapan Menjenguk Sita?

Hari ini, temen-temen jadi jenguk Sita dan ibunya Evy yang dirawat di rumah sakit. Siang posisiku masih di Tembalang acara wisuda sepupu yang kuliah di Undip. Alhasil aku nggak bisa gabung dengan teman-teman. Jam 11:52 aku telpon Nisa, ternyata sudah di rumah Sita. Aku nitip salam lewat Nisa malah disuruh ngomong sendiri aja.

12:56 aku telpon Sita langsung. Terdengar suara diseberang. Aku sempat ragu apa benar Sita, suaranya terdengar lemah. Aku ucapkan selamat ulang tahun kepadanya, dia pun membalas dengan ucapan terima kasih.

Kembali aku tanyakan kabarnya, dan dia masih mengelak kalo nggak sakit. Malah aku disuruh tanya kepada teman-teman yang tadi datang menjenguk.😀

Aku bilang kalo sempat, nanti akan menjenguknya. Lagi-lagi dia membalas dengan bercanda ’emang siapa yang sakit?’. ’ya sudah aku mau maen aja’. ’kalo maen jangan sendirian harus rame-rame kayak temen-temen tadi’. Aku bawa satu RT deh.😀

Ternyata sore, aku baru pulang dari Tembalang, malam ada acara RoTIFreSh. Sepertinya nggak bisa jenguk Sita hari ini. Besok pagi-pagi harus ikut sidang tilang polisi, terus cari battre laptop pesanan ayah ditambah hari Jum’at hari yang (terasa) pendek.

Kalo ada waku aku akan mengajak teman untuk menjenguk Sita.


tinggalkan jejak...

