Menjilat Ludah sendiri

L maaf aku udah gag kuat nahan ini.MULUTKU EMANG EMBER,LOWER,HOAK,SUKA NGELES, BUSUK BGD.TP PALING GAG AKU LG GAG HOBI UTK NGEJILAT LUDAH SENDIRI.

Sender:
(secret)
+628xxxxxxxxxx
12-Dec-2011
22:57:49

Aku terkejut mendapat SMS dari seorang teman. Tiba-tiba layar handphone penuh dengan capslock. Pun aku menyimpulkan bahwa dia sedang kesal, entah kepada siapa temanku itu marah akupun tak tahu pasti. Mungkin kepada pacarnya, keluarganya juga temannya, termasuk aku.

Aku sudah biasa menjadi ‘tong sampah’ baginya untuk menumpahkan kekesalan. Ketika emosinya memuncak dan ingin berserapah, dia akan melampiaskannya padaku. Uniknya, terlebih dulu dia pasti meminta ijin. Ya dengan cara mengirimkan SMS seperti tadi malam ini.😀

Aku masih pensaran dengan makiannya kali ini, meski sudah dapat menyimpulkan aku akan bertanya saat bertemu dia nanti. Aku janji akan bercerita lewat postingan, tapi jangan paksa aku untuk menceritakan. #eh😀

*siapapun berhak untuk menduga dan ‘ge-er’ sekalipun*

One thought on “Menjilat Ludah sendiri

tinggalkan jejak...

