Tell Me Why I’m Wrong

Seharian ini tak ada satupun SMS dari kekasihku yang masuk ke inbox. Satu-satunya jejak adalah panggilan tak terjawab darinya tadi siang, aku tak tahu karena sedang dalam perjalanan. Entah apa yang membuat dia menjadi dingin, sejak tadi malam sebelum dia pulang tak ada sepatah katapun yang dikatakannya. Menjelang tidur biasanya SMS-an, tak satupun yang dibalas, mungkin nyangkut di tower BTS? Tidur pun tak nyenyak padahal paginya ada tes psikotes dari calon kantor. Sedikit berpengaruh memang.

Sore hari di status twitternya bilang: ‘abaikan inbox’, aku tahu status itu ditujukan kepadaku. Baiklah, aku telah mengecewakannya. Kini aku terus diliputi rasa bersalah meski aku tak yakin apa kesalahanku. Tell me why I’m wrong

Sayanggg, lagi jengkel? Mas salah apa? Yups, Mas memang bodoh selalu tanya kesalahan Mas apa setiap kamu diam. Diam karena kecewa ataupun bete. Mas tahu, kamu pasti capek dengan pertanyaan yang (mungkin) menurutmu nggak mutu. Tapi itulah Mas, Mas pengen apa yang kamu rasaian diomongin ke Mas. Kalo memang nggak ada masalah dan nggak perlu diomongin ya nggak usah diomongin, tapi kalo kenyatannya kamu diam dan kecewa pasti ada masalah yang harus diselesain, apa Mas nggak sedih kalo kamu sedih?

Bukannya Mas nggak peka, kan kamu tau kalo Mas nggak pinter nebak. Cuma satu tebakan yang pasti jawabannya bener, yaitu …… (tebak aja sendiri ah :p ). Padahal rencana hari ini Mas mau mudik, pengen pamit tapi pasti kamu bilang ‘kok pamitnya dadakan..’, nggak tau nanti. Masih tentatif (kamu bilangnya ‘tentakel’ hahaha…)

Ayo dong sayanggg, ada masalah apa? sini cerita dipelukan mas🙂

*peluk sayang* :*


tinggalkan jejak...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s