Dilanjut Nanti

Ada yang bilang nulis atau bikin postingan itu gampang, itu sah-sah saja. Berbeda dengan apa yang saya alami, sibuk memandangi laptop, nomaden dari twitter, facebook, email dan blog yang masih kosong, begitu seterusnya. Padahal niatan bikin postingan itu sudah dua jam yang lalu. :O Bingung mau nulis apa? sebenarnya bukan itu. Justru saya ingin menulis karena sesuatu itu #mbulet😐

Sebenarnya juga males nulis kalo udah bingung gini. Tapi karena udah login ya ‘terpaksa’ nulis. Eitsss! bukan itu, justru saya sengaja menjadikan kesemrawutan yang saya alami ini sebagai postingan. Saya ingin menunjukan bahwa semrawut itu perlu diabadikan dan layak untuk dijadikan postingan. Lha wong blog-blog’e dewe meh ditulisi opo yo sak karepe sing ndue (Blognya sendiri, mau ditulis apa terserah yang punya) *ngakak*😀

Sebenrnya tadi mau nulis apa? jangan ditulis disini. Nanti aja dipostingan yang lain *alibi supaya jumlah postingannya banyak* #hahaha😀

Baiklah dilanjut nanti.


tinggalkan jejak...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s