Sudah Tiga Bulan

Ini bukan soal usia kandungan pacar saya. Hari ini tanggal 11 Oktober 2012, terhitung tepat tiga bulan saya bekerja di Solo. Sejak 12 Juli lalu saya bekerja di sebuah perusahaan otomotif asal Jepang terbesar ke-3 (entah ini ngitungnya dari segi mananya, market, jumlah dealer yang tersebar di Indonesia, jumlah SPG cantik nan seksi atau apa saya tidak punya data dan analisanya). Yang terakhir ini nggak penting, cuma nambah-nambah biar postingan kelihatan panjang😛

Tepat di usia kandungan yang menginjak tiga bulan ini, seperti biasa kesibukan selalu ada. Sebetulnya bukan pekerjaan besar yang saya permasalahkan, tapi hal-hal kecil yang selalu saja muncul disaat yang kecil-kecil lainnya belum selesai. *cekelan sirah*

Rekap laporan penjualan per tanggal 10, 20 dan akhir bulan selalu update. Dealer yang bandel mesti dikejar-kejar. Kalo ngejar dealer gampang ding, yang susah itu ngejar motornya yang larinya kenceng. Sumpah yang terakhir ini juga bukan nggak penting, biar tulisan panjang? bukan, lagi pengen lebay aja. *ngeles*

Persiapan touring panjang yang harus berhubungan dengan EO, menghubungi media berkatian material promosi dan iklan. Bukan bermaksud mengeluh, hanya mencoba untuk meniati apa yang saya lakukan sekarang sebagai penopang masa depan. Ini bukan jalan, hanya bagian. Seperti lagunya rumor – Butiran Tepung.

Tidak ada yang penting dari isi postingan kali ini, pointnya bukan pada isi postingan, tapi judul. Semoga Anda yang sudah membaca tulisan ini sampai selesai tidak menyesal itu saja.🙂

Dilain kesempatan saya akan cerita mengenai pekerjaan saya. Sudah dulu saya mau pulang kantor. *lirik jam sudah waktu isya’*

Solo, 11 Oktober 2012 18:55