Seharusnya

Aku tak tahu kau mempunyai niatan untuk datang ke kotaku. Aku malah baru tahu ketika kau membatalkan niatan itu. Aku tahu alasan mengapa kau batalkan. Lebih tepatnya menduga.

Kesimpulanku kau memang tak benar-benar ingin menemuiku, aku katakan demikian karena hanya masalah kecil membuatmu mengurungkan niat. Ini pendapatku jika dugaanku itu benar. Terlepas apakah dugaanku benar atau salah aku hanya ingin kau baik-baik saja.

Abaikan aku saat ini, saat ini saja. Saat kau masih muak denganku. Hampiri aku ketika kau sadar bahwa harusnya kau menemuiku.

Kota yang sedang hujan, 14 Nov 2012
Masih tertahan dikantor 20:03 WIB


tinggalkan jejak...

