Demi Kebaikan

Saat aku mulai menulis postingan ini jam dilayar pojok kiri monitor menunjukkan angka 10:21. Tak ada yang spesial memang, tak ada hubungannya dengan apa yang aku tulis ini. Biasa.

Sama biasanya dengan apa yang aku alami sejak pagi ini, mungkin juga besok, lusa atau seterusnya. Mungkin.

Sejak tadi malam tak ada sapaan dari kekasihku. Ada alasan yang memintaku untuk tak menghubunginya. Sebuah keputusan konyol yang tak bisa aku terima. Aku katakan konyol karena bagaimana aku bisa dihadapkan pada kondisi untuk tak saling menyapa? Dengan pertimbangan demi kebaikannya aku terpaksa menerima.

Sapaan pagi lewat SMS satu sama lain tadi pagi pun kembali tak ada. Kesimpulanku dia masih perlu waktu. Mungkin dengan cara ini dia merasa lebih baik, aku pun mencoba menerima ini dengan lapang dada. Karena demi kebaikan bersama, ya demi kebaikan bersama. Jika bukan kebaikan bersama aku akan menolaknya mentah-mentah tanpa alasan.

silent

Dia meminta untuk tak menghubunginya baik lewat telpon atau SMS untuk sementara waktu. Sampai kapan? Sampai waktu yang tak dapat ditentukan, ucapnya.

Menurutku waktu yang tak dapat ditentukan sama halnya belum ada target ada kepastian kapan aku dapat menghubunginya, dengan kata lain ingin berlarut-larut dalam masalah.

Baiklah aku menuruti keinginannya untuk tak menghubunginya sementara waktu, aku pun mengatakan aku tak akan menghubunginya baik lewat telpon atau SMS. Aku meminta dia untuk menghubungiku terlebih dulu. Bukan karena apa, lebih baik begitu daripada aku SMS/telpon tapi tak ada tanggapan. Malah aku yang jengkelšŸ˜ Aku memintanya untuk menelponku, bukan lewat SMS. Mungkin aku akan meminta ia menghubungiku dengan bentuk yang lain.

Tulisan ini adalah bagian dari kisah, biarkan ada sebagai catatan untuk siapa saja yang terlibat didalamnya.

Akhir kata, untuk kekasihku semoga kau baik-baik saja disanašŸ™‚


tinggalkan jejak...

