Temui Aku

Sudah lebih 24 jam aku tak mendengar kekasihku menyapa. Aku benar-benar merasa asing. Semacam orang lain yang kehadirannya tidak harus ada. Tanpa harus menyapaku dia terlihat baik-baik saja. Harus kembali aku ulangi, tanpa tegur sapa bukan hal yang sederhana dan kecil.

Seperti apa yang pernah aku sampaikan “mungkin aku akan meminta ia menghubungiku dengan bentuk yang lain.” Sebelumnya aku ingin dia menghubungi lewat telpon, melihat bahwa tanpa bertukar kabar adalah suatu hal yang biasa. Aku tak ingin sekedar disapa lewat telpon.

Sayanggg, temui aku langsung. Aku tak ingin sekedar mendengar ‘say hello’. Aku ingin kau menemuiku. Ini bukan hal yang sederhana bagiku. Aku tak ingin mendengar sapamu hanya lewat telpon,bahkan dari angin yang biasa membawa pesan rindu. Cari aku, biarkan nurani menuntunmu. Temui aku jika kau mengerti maksudku.