Nokiyem, Teman Tidurku

Nokiyem, doi siapa sih eL? tanya seorang teman sambil memonyongkan jidatnya yang kinclong.
hmm.. kasih tau gak ya? hahahaha… jawab gue asal sambil balik tanya.
Mending ngasih duit aja! sahut si temen sewot.
*ngakak kemudian posting*

Nokiyem bukan siapa-siapa, dia bukan selingkuhan, gebetan atau pacar. Bagi gue dia udah nemenin hari-hari gue, mau lagi sedih, senang, bete, jenuh, gak punya duit bahkan waktu bingung isi dompet mau buat beli apa (mana bisa sih nraktir pacar pake nota indoma**t!) selalu ada doi. Kemana-mana selalu bareng, makan, tidur, kerja, nongkrong, ngampus selalu gue ajak. Hampir disemua tempat yang pernah gue singgahi pasti ada doi. ceileeee… ceritanya mau nyaingin Romeo Juliet, Laila Majnun bahkan Paijo Poniyem. AHA! ide bagus nih, semoga ada penulis yang kehabisan ide nulis baca postingan gue ini. Syukur-syukur keintiman gue ini bisa jadi inspirasi kisah Elafiq dan Nokiyem. ihir  cocuit.. cuittt… *backsound: applause, fakta: wastafel roboh*

Temen Tidur

Iya Nokiyem ini temen tidur gue yang paling setia, dari mulai tidur sampe bangun tidur posisinya selalu dideket gue. Gak pindah. Semaleman betah gak kemana-mana bahkan gue gak pernah mergokin dia pergi ke kamar mandi secara diam-diam. Ada yang pernah mergokin? kasih tau gue!

Saking setianya jadi temen tidur, pernah bangun tidur ngedapetin si Nokiyem kena iler gue. Doi gak protes apalagi marah gegara kena’ cairan yang super mahal ini! (FYI: ini berlaku buat iler walet). Dengan penuh perasaan sayang Nokiyem gue lapin sampe bersih.

KDRT

Dalam kehidupan sehari-hari gak mungkinlah selalu berjalan mulus, seperti kiasan semulus-mulusnya betis cewek pasti ada bulunya. Selain disanjung dan disayang sesekali Nokiyem jadi korban kekesalan gue. Pernah gue banting, hatinya hancur. Gue coba pasang serpihan-serpihan itu hasilnya tetep beda.
Nokiyem gak kayak dulu lagi..
sekarang dia berubah..
gue jahat..
pantes doi berubah😦

Perbuatan gue ini gak sehat buat hubungan kami, selain bikin doi sakit juga ngerugiin gue secara emotional, perasaan, kasih sayang dan keadilan sosial bagi seluruh … ah sudahlah jangan ngingetin soal ini, nanti gue tambah sedih.

Ini sebagian kisah gue tentang Nokiyem, kapan-kapan gue sambung lagi. Gak janji sih tapi pasti gue usahain, lo masih percaya gue kan Yem?😉


One thought on “Nokiyem, Teman Tidurku

tinggalkan jejak...

