Sabtu Galau

Mungkin pernah mendengar istilah “Sabtu Kelabu” atau “Minggu Nyuci Baju”? apapun bentuk kalimat yang terucap, pasti ada alasannya.

Yup, seperti judul postingan ini. Yang mana? jangan baca diatas, baca tulisan didepan layar maksudnya. Ini sedikit curhat, setiap hari Sabtu saya selalu mengalami dilema. Masih musim ya el?😐

Apa yang membuat dilema alias galau? Setiap akhir pekan saya selalu bingung menentukan tujuan kemana saya menikmati liburan. Back to Semarang atau stay di Solo. Mungkin bagi sebagian orang menentukan pilihan bepergian tak akan seribet saya. Saya menyadari dan memaklumi itu, tapi apa iya situ juga memaklumi saya?

Contohnya seperti hari ini, saya belum memutuskan kemana akan mudik. Antara ke Jogja dan Semarang. Tujuan saya ke Jogja adalah untuk mengahdiri pesta rakyat yang bernama ngayogjazz. silahkan intip situsnya untuk lebih jelas acaranya. Ngayogjazz acara yang sangat saya tunggu-tunggu. Alasannya simpel karena free alias gak bayar alias gratis! selain itu nontonnya juga tertib. Konser jazz yang lain gak tertib? bukan begitu, tapi saya mau balik tanya. Apa pernah lihat konser outdor dengan penonton yang membludak tapi semua penontonnya duduk. Ini outdor lho bukan indor!🙂

Mendung mulai menggelanyut di atas kota Solo, dengan tekad yang terbata-bata saya putuskan ke Semarang saja demi melabuhkan rindu yang semakin keser-keser. Tahun ini saya melewatkan ngayogjazz 2012 dulu.

*cegat bus Safari Solo – Semarang*

note: 17 Nov 2012


tinggalkan jejak...

