Tergoda Aroma Kopi

Siang begitu teriknya namun tak membuat saya gusar, bukan karena saya memakai sunblock untuk melindungi kulit agar terhindar sinar ultraviolet yang lebay (baca: berlebihan), tapi karena saya memang sedang di dalam ruangan ber-AC (bilik ATM)😀

Teman kerja sebelah sedang membuat kopi, aromanya memenuhi atmosfer hidung. Hmmm… saya pun tergoda untuk membuat kopi. Saya bukan pecinta kopi dan saya tak bisa meracik kopi yang enak😐 Saya salut kepada teman-teman khususnya pecinta kopi yang paham seluk beluk tentang kopi. Bahkan dengan ritual atau cara khusus untuk memperoleh citra rasa yang pas.

Drip Coffee Maker vs Dispenser
Beda dengan saya, yang hanya mengandalkan dispenser, gelas/mug, air panas serta kopi sachet. Hanya bisa nerimo jika rasanya terlalu manis atau pahit. Pernah keasinan?😀

Kalo ada waktu dan kesempatan saya pengen nimbrung nyicip bagaimana rasanya meracik kopi dengan drip coffee dari tangan sendiri.🙂

Selamat siang😀
*ngaduk ampas kopi*


14 thoughts on “Tergoda Aroma Kopi

    1. kalo sampe berasa pegel sih belum pernah, semoga saja enggak.
      yups, bener seringnya perut mules. kalo udah tau cara ngilangin mules kasih tau ya..😀

    1. saya yang bukan pecinta kopi saja bisa memiliki kisah, apalagi para pecinta kopi?
      pasti kisahnya tentang kopi lebih banyak..😀

  1. nik aku begini:
    1. satu sendok kopi item full munjung-munjung
    2. satu setengah gula pasir.
    3. diaduk pakek cinta (bayangin yang2an karo bibik lung).
    wis jamin uenak… tapi selera bedo-bedo…😀

  2. Dulu saya penggemar berat kopi, sampai terpikir untuk belajar jadi pencicip kopi. Eh, setelah membaca seluk beluk pola makan sehat, akhirnya jadi ngurangin kopi.. Sekarang minum kopi encer saja, itu pun sesekali. Yang bikin kopi enak itu wanginya sih..hehe

tinggalkan jejak...

