Tidak Hari Ini

Senin 1 Juli 2013, awal pekan yang bertepatan dengan awal bulan (juga). Bukan suatu hal yang kebetulan atau disengaja, tak ada kaitannya dengan konspirasi Yahahaha apalagi dampak kenaikan BBM. Sama sekali bukan.

Bagi saya, hari Senin adalah hari yang berat jika dibanding dengan hari lainnya.
Berat karena harus memulai aktifitas lagi,
berat karena masih ingin bermalas-malasan,
berat karena harus bangun lebih pagi dari hari biasanya,
berat sama dipikul ringan sama dijinjing.
masih banyak berat-berat yang lain, termasuk program tambah berat badan yang masih gagal. *nimbang badan sambil ngantongin batako*

Biasanya setiap hari Senin dan Kamis saya membiasakan untuk puasa sunnah, tapi kali ini saya urungkan. Sepanjang perjalanan Solo – Semarang saya bimbang untuk menjalani puasa. Efek gerilya Solo – Tegal – Jepara – Semarang – Solo benar-benar terasa. Dimana ada perbaikan jalan, disitulah kemacetan jalan.

sumber: ineedmotivation.com
sumber: ineedmotivation.com

Banyak waktu yang habis dijalan, sehingga waktu istirahat terasa kurang. Ini antara fakta dan pembelaan.

Saya tiba dikantor 30menit lebih awal, belum banyak karyawan yang datang. Saya sempat menyapa satpam kemudian bergegas menuju kamar mandi untuk ganti seragam.

Pesan moral: BBM naik bukan berarti semuanya ikut-ikutan naik, harga tiket bus Safari Semarang – Solo per hari ini masih tetap 20ribu. *lanjut ngondek(tur)*


7 thoughts on “Tidak Hari Ini

tinggalkan jejak...

