Hampir Depresi

(hampir) depresi.. semoga plafon asuransi kepake’

Begitu bunyi status BBM saya sore ini. Ya, saat ini saya merasakan penat yang sangat. Sekedar ‘sangat aja’, belum ‘sangat banget’ atau ‘sangat bingit’. Rasanya pengen cepet-cepet kumur-kumur pake’ es kolak atau jus alpukat. Mumpung bulan puasa pasti banyak yang jualan es dipinggir jalan. Rasanya nggak keren kalo batal puasa gara-gara cuma minum es kolak, kalo batal puasa gara-gara nge-beer di siang bolong malah lebih keren.

Penat sore ini dipersembahkan oleh report yang masih menumpuk. Belum selesai report satu, datang aja report yang ke-2 dan ke-5. Kok report ke-2 dan ke-4 gak ada? suka-suka gue dong yang bikin tulisan ini. Protes? bikin postingan sendiri sono! *sewot*

depresi

Yups, pekerjaan yang saya lakukan sebenernya bukan suatu pekerjaan yang BERAT, menjadi berat karena saya kewalahan mengerjakan sendiri. Report yang dikirim mingguan dan bulanan sudah menyita segenap pikiran saya (kalo badan gak usah ditanya, badan kurus udah cukup mewakili). Untung bukan report harian, bisa-bisa makin kurus nih badan. Akkkkkkkkkkkkk! *nangis*

Report ini itu, harus reminder dealer sana-sini pake via email atau telpon. Saya ngerti apa yang dirasakan dealer, saya cukup bisa merasakan. Saya memposisikan diri seperti mereka, harus membuat report ini itu. Mungkin bedanya temen-temen dealer membuat report saya tinggal merekapnya.

Tinggal merekap apa susahnya sih? kan gampang. MODYAR!!! walopun ngerekap, tapi itu nggak semudah ngebuat mata kaki buat berkedip.

Inti dari postingan ini adalah ‘setinggi apapun posisimu dalam sebuah perusahaan, dirimu tetaplah bawahan.’ *ngutip Ms. Mancung* Salam es kolak!


4 thoughts on “Hampir Depresi

tinggalkan jejak...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s