Selamat Jalan Pak Eko

Sepulang visit event di Karanganyar, begitu sampai kontrakan saya berniat langsung mandi. Niatan itu tertahan. Handphone saya bergetar satu kali, biasanya kalo bukan notifikasi BBM ya Whatsapp.

Ternyata dari group BBM kantor, isinya cukup bikin saya kaget. Salah satu rekan kerja kami Pak Eko Setiawan meninggal dunia. Saya kaget dan tak menyangka, bahkan saya berharap ini hanya candaan. Maaf, saya katakan demikian karena benar-benar tak menyangka.

Di group BBM saya ingin menanyakan apa penyebab Pak Eko meninggal, rasanya berat😐

Walaupun satu kantor (perusahaan) tapi kami beda lokasi kerja. Saya lebih sering di HO yang berlokasi di Solo, sedangkan Pak Eko di Gudang Unit Semarang bersama teman-teman yang lain. Komunikasi antara HO dan Gudang lebih sering by phone dan email. Meski beda lokasi tempat kerja, kami selalu berusaha untuk berkumpul di Solo untuk sekedar makan bareng atau buka puasa bersama.

Tak hanya saya yang terkejut dengan berita duka ini, teman kantor, rekan dealer juga tak menyangka. Karena baru tadi siang dan sore mereka ngobrol dengan Pak Eko via BBM atau telpon. Saya terakhir ketemu Pak Eko empat hari lalu ketika sekedar main ke Gudang Unit Semarang. Saya tak menyangka itu menjadi pertemuan terakhir saya dengannya..😦

Selamat jalan Pak Eko.


One thought on “Selamat Jalan Pak Eko

  1. Selamat jalan Pak Ekoo…
    Kami sebagai teman dan partner sangat merasa kehilangan..

    Selamat jalan Pak Ekoo…
    Kami atas nama pribadi dan perusahaan (PT.Magelang Putrajaya Motor) turut berduka cita sedalam dalamnya..
    Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya dan yg ditinggalkan khususnya keluarga diberikan kekuatan,ketabahan,keikhlasan menghadapi semua ini. Aamiin..

tinggalkan jejak...

