PJKA Hampir Berakhir (?)

Sebenarnya tulisan ini pengen saya publish di akhir tahun 2016, karena tanggal 31 Des 2016 bertepatan dengan weekend maka saya urungkan untuk posting. Saya lebih memilih momong Khaleef, iya karena weekend adalah satu-satunya waktu saya bermain bersamanya. Semoga hal ini segera berakhir, berganti dapat bertemu dengannya setiap hari, amin 🙂 Saya benar-benar ingin menikmati weekend … Continue reading PJKA Hampir Berakhir (?)

Puisi dari Pelaju

Sudah dua tahun saya ber-PJKA, setiap weekend mudik untuk betemu keluarga. Istilah PJKA tak asing bagi mereka yang punya rutinitas setiap minggu mudik untuk bertemu keluarga. Bagi mereka PJKA memiliki arti Pulang Jumat Kembali Ahad hehe. Setiap hari Jumat mereka mudik dan Minggu-nya (Ahad) kembali lagi ke perantauan untuk bekerja. Sebagian besar orang yang PJKA … Continue reading Puisi dari Pelaju

Blogger Gudibek

Semenjak kerja di Solo empat tahun silam, saya jarang sekali mengikuti acara sharing, undangan product event, dan kopdar komunitas. Iya, dulu saya suka berkomunitas, hal ini didasari karena saya aktif dalam sebuah organisasi kampus yang basicnya adalah sharing knowledge. Banyak seminar dan talkshow yang diadakan oleh organisasi ini. Pesertanya pun bermacam-macam, mulai dari mahasiswa(i), pegawai … Continue reading Blogger Gudibek

Panduan Cara Check-in Online Lion Air

Fasilitas check-in online sangat membantu Anda yang hendak bepergian menggunakan pesawat. Terutama bagi penumpang yang tidak menggunakan fasilitas bagasi, bagi penumpang yang sudah melakukan check-in online tinggal datang ke counter untuk mencetak Boarding Pass. Bagi Anda yang datangnya mepet, tinggal menuju ke petugas Boarding dengan menunjukan Boarding Pass yang sudah diprint dari rumah. 😛 Langkah-langkah Check-in … Continue reading Panduan Cara Check-in Online Lion Air

Merindukan Rumah

AC didalam KRL sangat dingin, membuatku semakin merapatkan kancing jaket. Iya, itu hanya reflekku saja. Karena aku tahu jaketku tetap tak mampu melawan dinginnya AC di segala penjuru kereta. Menjalani rutinitas sebagai PJKA (Pulang Jumat Kembali Ahad) membawa kesan dan cerita sendiri. Tukar cerita dan obrolan dari teman seperjalanan yang selalu berganti. Tetiba aku merindukan … Continue reading Merindukan Rumah

Lama Tak Terjamah

Akhir-akhir ini iseng blogwalking ke blog punya temen atau blog siapa aja yang link-nya gak sengaja di-klik. Tulisan disana rata-rata ringan, jadi tak perlu mengernyitkan dahi untuk membaca 😛 Tiba-tiba diatas kepala muncul tulisan 'Hei apa kabar blog saya?' hwahaha.. blog yang lama tak terjamah. Kalo ibarat rumah, pasti udah banyak sarang laba-laba dimana-mana karena … Continue reading Lama Tak Terjamah